Senin, 30 April 2012

Cara Aktifkan Facebook Places di Blackberry


Kabar bahagia bagi para pengguna Blackberry, ternyata Facebook sudah mengaktifkan fitur check in di Facebook Place untuk kawasan Indonesia. Namun sayangnya tidak semua seri ponsel cerdas ini dapat mendukung secara otomatis tambahan fitur Check-in ini. Terkadang untuk seri Curve 8520 (Gemini) ke bawah masih tidak muncul fitur check-in dalam aplikasinya. Tetapi jangan kahawatir, hal ini bisa diatasi dengan melakukan langkah-langkah yang cukup mudah. Dan syaratnya pun hanya satu, Anda harus mengunduh aplikasi Facebook for Blackberry yang terbaru terlebih dahulu sebelum melakukan langkah-langkah berikut ini.



Nah, setelah Anda sudah mengunduh aplikasi Facebook for Blackberry yang terbaru, selanjutnya, lakukan langkah-langkah berikut ini untuk mengaktifkan fitur Facebook Place untuk Blackberry Anda.
  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu, apakah ketika Anda mengklik ikon Place di Facebook for Blackberry, sudah muncul fitur check in apa belum.
  2. Jika ternyata belum, Anda harus melakukan settingan khusus untuk APN masing-masing provider
  3. Dan untuk pengaktifan APN langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
    • Masuk ke memu ‘Option’, pilih ‘Advance Option’
    • Setelah masuk ke Advance Option pilih TCP/IP
    • Kemudian masukkan username dan password sesuai dengan provider Anda.Daftar APN untuk tiap-tiap operator bisa Anda lihat di situs resmi masing-masing provider.
  4. Setelah setting APN selesai,silahkan kembali ke aplikasi Facebook for Blackberry, pilih ikon Places, jika langkah-langkah yang Anda lakukan sudah benar, makan fitur ‘check in pun” seharusnya sudah muncul.

Sumber : okezone

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism