Senin, 30 April 2012

Cara Setting Modem Huawei

malem gan, saya akan posting dulu sebelum tidur (curhat), saya baru saja jemput modem baru saya di Mall, wkwkwk, saya bingung bagai mana cara settingnya, terus saya Googling ehh nemuin nih, copas ajah buat posting di blogg saya wkwkwk, nih jika ingin lihat yang aslinya (SUMBER), penasaran yah Gan langung ajah ke TKP >>>>> 



 

Setting Modem Huawei E160/E156
  1. Masukkan modem ke port USb komputer Anda
  2. Klik kanan pada Mobile Partner kemudian jalankan AutoPlay
  3. Lanjutkan proses instalasi hingga selesasi
  4. Setelah proses instalasi selesai, selanjutnya jalankan software Mobile Partner di desktop
  5. Pilih Tool>Option>Profile Management>Edit>Profil Name ganti dengan telkomsel
  6. Untuk Apn pilihlah yang Static, Isi Apn dengan internet (ingat huruf kecil semua)
  7. Access number : *99#
  8. Username : Kosongkan
  9. Password : Kosongkan
  10. Kemudian klik Save
  11. Selesai


Setting Modem Hawei dengan Kartu 3
  1. Install driver modem terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, adalah setting modemnya
  3. Klik Tool>Option>PIlih Profile Managemet>klik New
  4. Isikan data seperti berikut ini:
    • Profile Name :Three
    • APN: 3 data
    • Acces number :*99#
    • Username : 3data
    • Password : 3data
  5. Klik save, kemudian Ok
  6. Kemudian klik Tab connection
  7. Klik Connect

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism