Kamis, 14 Juni 2012

Cara merubah tampilan kronologi facebook ke versi lama 100% work !!

Bagaimana cara merubah tampilan facebook timeline? Sebagai raja jejaring sosial, facebook terus mengembangkan berbagai fitur terbaru mereka baik dari segi keamanan maupun user interface agar para penggunanya tidak cepat bosan.
Dan yang terbaru dan masih hangat adalah hadirnya facebook timeline. Pada awalnya banyak yang tidak menyukai tampilan facebook ini, akan tetapi secara perlahan para pengguna facebook mulai terbiasa dengan tampilan yang disebut kronologi ini.
Meskipun demikian masih banyak orang yang kesulitan dan mencari solusi cara merubah tampilan facebook dari kronologi ke versi lama. Hal ini disebabkan karena para pengguna facebook mengalami kesulitan saat menggunakan facebook timeline.
Bagi anda yang tidak suka dengan tampilan facebook timeline dan mencari tahu cara menonaktifkan facebook timeline, berikut ini saya memiliki sedikit tips cara merubah tampilan facebook timeline ke vesi lawas.
Cara merubah tampilan facebook kronologi menjadi versi lama kali ini kita akan menggunakan add-ons browser yang bernama timeline remover. Add-ons ini nantinya akan menonaktifkan tampilan facebook timeline di browser kita saja, atau dengan kata lain tampilan facebook kita masih tetap (timeline) jika di akses dari komputer lain.

Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline

  1. Buka http://www.timelineremove.com
  2. Pilih add-ons sesuai dengan browser anda
  3. Install add-ons
  4. Restart browser anda
Setelah melalukan langkah-langkah di atas maka secara otomatis tampilan facebook anda akan kembali ke versi lama. Dengan trik ini diharapkan anda akan lebih mudah mengakses facebook anda dari pada harus pusing dengan tampilan timeline yang membingungkan.
cara merubah tampilan facebook timelineUntuk kembali memperoleh tampilan facebook timeline, anda hanya perlu menonaktifkan add-ons facebook remover yang anda pasang tadi. Caranya klik kanan pada ikon facebook (pojok kanan atas) lalu pilih nonaktifkan atau copot instalalsi kemudian restart browser anda. Pada contoh di atas saya menggunakan browser google chrome.
Penting : Sekali lagi yang perlu anda ketahui, cara merubah tampilan facebook ini efeknya hanya berdampak pada browser anda. Dan jika di akses dari pc lain facebook anda masih tetap tampilan timeline

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism