Jumat, 01 Juni 2012

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Facebook Camera, Aplikasi Jejaring Sosial Khusus Photo Dari Facebook

Akhir-akhir ini banyak bermunculan jejaring sosial yang hanya secara khusus mengandalkan photo atau gambar sebagai media untuk berinteraksi, salah satunya yang banyak digunakan adalah Pinterest. Melihat kenyataan itu, Facebook pun akhirnya meluncurkan jejaring sosial khusus fotografi dengan nama Facebook Camera.

Walaupun Facebook sudah mengakuisisi Instagram yang juga merupakan sebuah aplikasi berbagi foto, namun Facebook nampaknya ingin segera membuat aplikasi atau jejaring sosial khusus fotografi sambil menunggu proses akuisisi dengan Instagram rampung.

Dengan menggunakan aplikasi Facebook Camera, pengguna bisa berbagi lebih banyak foto dan lebih mudah untuk memberikan deskripsi maupun tag. Dalam aplikasi ini juga tersedia beberapa fitur olah gambar sederhana seperti cropping, rotate dan lain sebagainya.

Agar foto yang diunggah tampil menarik, Facebook Camera juga telah menyediakan beberapa filter khas Instagram. Pengguna juga bisa membuat foto yang diunggah menjadi privasi dan tidak bisa dilihat oleh pengguna lainnya. Aplikasi ini kini telah hadir di Apple App Store dan bisa dimiliki secara gratis.

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism