Minggu, 02 September 2012

Cara Mendapatkan Traffic Melalui Histats


Sekarang saya ingin membahas bagaimana Cara Mendapatkan Traffic Melalui Histats hmm, mungkin judulnya seharusnya yang lebih tepat mempertahankan traffic blog atau menjaga traffic blog kita,hehehe. kenapa ? karena baru baru ini ane dapat teguran dari kak tingkat ane buat nutup histats ane, karena histats ane terbuka , bingung ya maksudnya ? maksudnya gini, bila histats kita di tidak di setting private , maka orang bukan hanya bisa melihat traffic blog kita tapi juga dapat melihat keyword blog kita yang ajib sehingga dia ikut nembak juga deh, semakin banyak yang tau dan ikut maka semakin banyak saingan kita  dan besar kemungkinan traffic bakal turun karena kalah saing di google nantinya , masuk akal kan ? nah untuk mengantisipasinya mari perhatikan cara mengubah settingan histats menjadi private agar tidak ada yang bisa ngintip. berikut caranya :

Pertama, log in ke akun histats kamu.

Kedua, pilih control panel .

Ketiga, lihat blog kamu dan pilih yang ada gambar gembok nya seperti gambar di bawah ini :



Keempat, pilih centang private semuanya dan save.

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism