Kamis, 29 November 2012

Empat Tablet Samsung Akan Upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean

Samsung mengumumkan bahwa 10 ponsel dan empat tablet akan upgrade ke Jelly Bean, iterasi terbaru dari sistem mobile Android Google operasi.
Smartphone Galaxy S3 diatur menjadi perangkat pertama yang akan pindah ke Android 4.1, meskipun konglomerat Korea telah merinci bahwa akan ada 14 perangkat Samsung (untuk saat ini) yang akan kompatibel dengan Jelly Bean.
Model ini terdiri dari empat tablet: Galaxy Tab 2 7.0, Galaxy Tab 7.0 Plus, Galaxy Tab 2 10.1 dan Galaxy Note & 10.1.
Jelly Bean-mendukung smartphone termasuk S3 Galaxy, Galaxy S2, Galaxy S2 LTE, Galaxy Beam dan Galaxy Ace 2. ‘Phablet’ asli Samsung Galaxy Note juga akan bergerak menyeberang ke Jelly Bean, yang sudah memiliki fitur pada penggantinya – Catatan Galaxy 2.
Meskipun berita ini, Samsung belum mengumumkan kapan update ini akan ditayangkan. Android 4.1 Jelly Bean diluncurkan pada 7 tablet Nexus Google pada akhir Juni.
Pembaruan membawa kemampuan untuk membuka ponsel atau tablet menggunakan reconition wajah, sebuah pemberitahuan baru bar dan Proyek Butter Google user interface. Versi baru dari Android juga menawarkan widget resizable dan Google Sekarang app yang pada dasarnya merekomendasikan konten untuk Anda berdasarkan preferensi Anda.

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism