Kamis, 29 November 2012

Facebook wajibkan karyawan pakai Android

Facebook menerapkan kebijakan unik dan sedikit ekstrim. Menurut laporan Bussines Insider (23/08), Facebook mewajibkan karyawannya untuk selalu menggunakan smartphone Android.
Mungkin Anda akan bertanya tentang alasan kebijakan baru Facebook baru tersebut. Kebijakan Facebook itu bukanlah karena mereka sedang bermusuhan Apple sehingga memerintahkan pekerjanya meninggalkan iPhonenya. Alasan Facebook juga karena sedang ingin dekat dengan Google.
Menurut mantan karyawan Facebook, kebijakan ini lebih didasarkan pada kondisi Facebook sendiri. Aplikasi Facebook untuk Android dikenal sangat buruk kualitasnya. Dengan kebijakan barunya, Facebook ingin karyawannya mengetahui buruknya kualitas aplikasinya tersebut. Dengan begitu para karyawannya dapat memperbaiki kualitas aplikasi facebook pada Android.
Praktik ini dinamakan dogfooding dan umum dilakukan oleh perusahaan teknologi. kebijakan ini memaksa pekerja untuk mengeluarkan uang dari dompetnya untuk kebaikan perusahaan tempatnya bekerja. Lalu apakah dengan ini kualitas aplikasi Facebook untuk Android telah meningkat?
via : merdeka

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism