Kamis, 27 September 2012

Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru

Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru - Berikut akan KlikCari Share Trik Intenet Gratis Esia Max-d . Esia sebagai penyedia jasa jaringan telekomunikasi CDMA mengeluarkan Produk terbarunya yaitu Esia Max-d dan aha Esia.

Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru


Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru

Produk terbaru dari Esia tersebut dimaksudkan untuk memanjakan para pengguna Paket Internet. Jika sobat baru membeli atau memakai Paket Internet Esia Max-d, berikut Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru, yang boleh dipraktekkan dan semoga cara tersebut masih dapat dipergunakan.

Berikut Cara Setting Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru :

  • Siapkan Modem max d Esia dan kartu Internet Esia max d siap pakai.
  • Untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan, habiskan dulu pulsa atau beli saja Paket murah Internet yang disediakan operator.
  • Setting Login dial Up
  • Username : esia,,pass : esia 

Setelah selesai men Setting lanjut ke tahap berikutnya dengan masuk proxy, masukkan proxynya lewat mozilla dan pilih tombol tools-Options-Advance-Network dan setting, Lengkapi daftar isi manual proxy dengan kode 200.63.213.2 dengan port 554 dan simpan.

Mudah Bukan Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru, semoga cara tersebut masih dapat sobat pergunakan dan tidak ada salahnya untuk dicoba, hanya ingin berbagi Informasi terbaru untuk sobat semua.
Sekian informasi tentang Trik Intenet Gratis Esia Max-d Terbaru, Semoga bermanfaat.

Entjep boedax TeKaJe

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

 

Copyright @ 2013 Encep Suryana.

Designed by Templateism